Pages

Jumat, 18 November 2016

CIRI KHAS AMERICAN MAKEUP LOOK

AMERICAN MAKEUP LOOK

Ciri khas dari Amarican Makeup Look adalah Sexy, strong dan seduktif.

SOFTLENS
Warna biri dan abu-abu sangat populer di Amerika karena cocok untuk tampilan American Makeup Look.

HIGHLIGHT AND CONCEALER
Hightlight dan concealer selalu menjadi favorit dalam makeup ala Amerika. Tujuan dari highlight adalah untuk menonjolkan bagian-bagian tertentu dari wajah, seperti membentuk tulang pipi agar kelihatan lebih tegas, membuat hidung lebih mancung, dan membuat dahi terlihat lebih kecil.

ALIS
Ciri bentuk alis American Makeup Look adalah Full Arched Brows. Yaitu bentuk alis yang penuh dan sengaja di tarik ke atas agar wajah terlihat lebih fierce. 

Sumber: Pinterest.com

EYESHADOWS
Tujuan dari eyeshadow sudut ini adalahuntuk mempertegaskan kelopak mata dan sudut mata yang tajam.

EYELINER
Untuk mata, eyeliner dengan bentuk wing yang tegas dan tipismenjadi ciri khas American Makeup Look dan terlihat lebih sexy.

Sumber: pinterest.com


CONTOURING
Contouring berguna untuk menyamarkan bagian tertentu wajah, dengan cara membuat bagian tersebut lebih gelap dari area lainnya. Untuk contouring pipi tarikannya dari arah pertumbuhan jambang kearah bibir. Fungsi dari contouring ini agar bagian pipi terlihat naik dan tirus.

Sumber: pinterest.com

STROBING
Strobing adalah salah satu tekhnik untuk membuat wajahmu semakin glowing. Caranya adalah dengan mengaplikasikan highlighter pada beberapa titik wajah yang biasanya terkena cahaya seperti: pelipis, tulang pipi, dahi, tulang alis, dagu, cupid bibir dan hidung.

LIPSTICK
Makeup ala America menyukai bentuk bibir yang tegas, penuh dan agak sedikit dilebihkan. Warna-warna yang disukai adalah warna hot pink, nude, cherry red, merah orange dan ungu.

Semoga tips dan trik ini bermanfaat ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar