Pages

Selasa, 18 Februari 2014

TUTORIAL ALIS MENJANGAN


1. BEFORE, sebelum membuat alis menjangan terlebih dahulu cukur/tutupi alis yang tidak diinginkan kemudian aplikasikan foundation dan loose powder (ikuti langkah –langkah pada tutorial sebelumnya yaitu TUTORIAL MEMBENTUK ALIS TANPA MENCUKUR). 
2. Untuk membuat alis menjangan,terlebih dahulu tentukan titik –titik pada bagian pangkal alis, puncak alis,cabang alis, ujung alis bagian bawah dan ujung alis bagian atas, dengan cara:
a. titik pangkal alis, ukur tegak lurus dengan cuping hidung.
b. titik cabang puncak alis ,ukur tegak lurus ujung lingkar bola mata.
c. titik cabang, ukur tegak lurus dengan tengah lingkar bola mata.
d. ujung alis bagian bawah, ukur tegak lurus dengan ujung mata.
e. ujung alis bagian atas, ukur menyerong antara cuping hidung dengan ujung mata.
3. Setelah menetukan titik,dilanjutkan dengan membuat garis dengan menggunakan pensil alis dari Viva Cosmetics, dimulai dengan menarik garis pada pangkal alis dan disambungkan ke titik cabang. 4. Kemudian tarik lagi garis dari puncak alis ke titik ujung alis bagian bawah dan sambungkan ke titik ujung alis bagian atas.
5. Langkah selanjutnya adalah membuat volum pada alis, dengan menarik garis dari titik pangkal alis disambungkan ke titik ujung alis bagian atas dengan menggunakan Sepia ink Long wear gel eyeliner dari Bobbi Brown.
6. Rapikan alis dengan mengaplikasikan smoot corrector colour chestnut dari Lt Pro, pada bagian atas dan bawah alis.
7. Pertegas alis yang telah dibuat dengan mengaplikasikan eyeliner liquid pada pangkal, cabang dan ujung alis menjangan.
8. DONE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar